Tahun
Tahun Akademik
2020-2021
2021-2022
2022-2023
2023-2024
2024-2025
Logout
Isi Survey - Survei Kepuasan Tenaga Kependidikan Terhadap Layanan Unimma - Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia
Dashboard
Isi Survey
Assalaamu'alaikum Wr. Wb.
Kepada Yth.
Tenaga Kependidikan Universitas Muhammadiyah Magelang
Berikut kami sampaikan kuesioner survei kepuasan tenaga kependidikan terhadap layanan Unimma.
Hormat kami,
Badan Penjamin Mutu Universitas Muhammadiyah Magelang
Wassalaamu'alaikum. Wr. Wb.
Data Diri
Jenis Kelamin
Laki-laki
Perempuan
Unit Kerja
Badan Penjaminan Mutu
Badan Perencanaan dan Pengembangan
Biro Admisi dan Marketing
Biro Akademik
Biro Aset dan Rumah Tangga
Biro Keuangan
Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia
Biro Sistem Informasi
Kantor Urusan Kerjasama
Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Studi Islam
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Lembaga Pengembangan Pendidikan
Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Mahasiswa
Satuan Pengawas Internal
Sekretariat Universitas
UNIMMA Development Centre
UPT Perpustakaan
UPT Pusat Bahasa
UPT Pusat Komputer
UPT Pusat Layanan Kesehatan
Fakultas Psikologi dan Humaniora
Fakultas Ilmu Kesehatan
Fakultas Teknik
Fakultas Agama Islam
Fakultas Hukum
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Lama Kerja (tahun)
Status Pegawai
Pegawai tetap
Pegawai kontrak
Pegawai magang
Saran dan Masukan Anda untuk pengembangan Unimma
Pengetahuan
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Apakah Anda pernah mendapatkan sosialisasi tentang visi dan misi Unimma?
Pernah
-
-
-
Tidak Pernah
2. Apakah Anda memahami arah dan makna visi dan misi Unimma?
Paham
-
-
-
Tidak Paham
Tangible
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Saya mudah mendapatkan informasi tentang kebijakan, peraturan, dan prosedur yang berlaku di Unimma
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
2. Unimma menciptakan lingkungan dan budaya kerja yang nyaman
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
3. Ketersediaan sarana dan prasarana pendukung layanan dan administrasi
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
4. Kualitas system informasi dan teknologi pendukung layanan dan administrasi
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
Reliability
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Saya dapat mengakses setiap layanan dengan mudah
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
2. Layanan yang saya terima selalu tepat waktu
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
3. Kesempatan untuk studi lanjut, mengikuti kursus/ pelatihan/seminar/workshop yang relevan untuk peningkatan kompetensi, dan meningkatkan jenjang karir bagi tenaga kependidikan
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
4. Kejelasan mekanisme rekrutmen, seleksi, penetapan, dan pemberhentian tenaga kependidikan
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
5. Mekanisme Peminjaman sarana dan prasarana mudah dan sesuai prosedur
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
6. Tenaga kependidikan memiliki kemudahan dalam memanfaatkan sarana dan prasarana universitas untuk mendukung layanan
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
Responsiveness
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Saya memperoleh layanan yang sesuai dengan apa yang saya butuhkan
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
2. Unimma selalu memperhatikan kebutuhan dan harapan para tenaga kependidikan
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
3. Unimma memberikan kemudahan bagi tenaga kependidikan untuk mengikuti kegiatan di luar kampus
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
4. Unimma terbuka dalam menerima keluhan, pendapat dan masukan
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
5. Sarana dan prasarana yang tersedia sesuai dengan kebutuhan saya dalam memberikan pelayanan
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
6. Biro Aset dan Rumah Tangga sigap dalam menanggapi keluhan saya tentang kebutuhan sarana dan prasarana kantor
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
Assurance
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Tenaga kependidikan mendapatkan hak yang sama dalam menerima layanan dari BPSDM
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
2. Tenaga kependidikan mendapatkan gaji yang layak dan berkeadilan, serta diberikan tepat waktu
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
3. Tenaga kependidikan mendapatkan reward sesuai dengan kinerja yang dicapai
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
4. Penempatan SDM sesuai dengan kompetensi dan sumber daya yang dibutuhkan
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
5. Tenaga kependidikan mendapat hak yang sama dalam memanfaatkan sarana dan prasarana kampus
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
6. Kejelasan pedoman dan peraturan terkait pengelolaan keuangan
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
Empathy
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Saya senantiasa mendapatkan arahan dan bimbingan dari atasan dalam menjalankan peran sebagai tenaga kependidikan
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
2. Saya merasa terbantu oleh manajemen universitas saat menghadapi permasalahan dalam memberikan layanan terhadap stakeholders
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
3. Unimma menyediakan layanan kesehatan, santunan/tali asih, asuransi/BPJS, jaminan hari tua/pensiun yang layak, tunjangan, beasiswa, dan cuti kerja yang layak dan berkeadilan
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
4. Empati pimpinan universitas dalam menetapkan kebijakan keuangan
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
*Bila tidak dapat SUBMIT, Pastikan terlebih dahulu Anda telah mengisi seluruh kolom dan soal yang tersedia