Tahun
Tahun Akademik
2020-2021
2021-2022
2022-2023
2023-2024
2024-2025
Logout
Isi Survey - Survei Kepuasan Dosen Terhadap Layanan Unimma - Biro Pengembangan Sumber Daya Manusia
Dashboard
Isi Survey
Assalaamu'alaikum Wr. Wb.
Kepada Yth.
Dosen Universitas Muhammadiyah Magelang
Berikut kami sampaikan kuesioner survei kepuasan dosen terhadap layanan Unimma.
Hormat kami,
Badan Penjamin Mutu Universitas Muhammadiyah Magelang
Wassalaamu’alaikum. Wr. Wb.
Data Diri
Jenis Kelamin
Laki-laki
Perempuan
Fakultas
Fakultas Psikologi dan Humaniora
Fakultas Ilmu Kesehatan
Fakultas Teknik
Fakultas Agama Islam
Fakultas Hukum
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program Studi
Program Studi Teknik Mesin S-1
Program Studi Psikologi S-1
Program Studi Ilmu Komunikasi S-1
Program Studi Profesi Ners
Program Studi Farmasi D-3
Program Studi Keperawatan D-3
Program Studi Farmasi S-1
Program Studi Ilmu Keperawatan S-1
Program Studi Mesin Otomotif D-3
Program Studi Teknologi Informasi D-3
Program Studi Teknik Informatika S-1
Program Studi Teknik Industri S-1
Program Studi Manajemen Pendidikan Islam S-2
Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah S-1
Program Studi Hukum Ekonomi Syariah S-1
Program Studi Pendidikan Agama Islam S-1
Program Studi Ilmu Hukum S-1
Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini S-1
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar S-1
Program Studi Bimbingan Konseling S-1
Program Studi Akuntansi S-1
Program Studi Manajemen S-1
Jabatan fungsional
Tenaga pengajar
Asisten ahli
Lektor
Lektor Kepala
Guru besar
Pendidikan terakhir
Magister
Doktor
Saran dan Masukan Anda untuk pengembangan Unimma
Pengetahuan
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Apakah Anda pernah mendapatkan sosialisasi tentang visi dan misi Unimma?
Pernah
-
-
-
Tidak Pernah
2. Apakah Anda memahami arah dan makna visi dan misi Unimma?
Paham
-
-
-
Tidak Paham
Tangible
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Saya mudah mendapatkan informasi tentang kebijakan, peraturan, dan prosedur yang berlaku di Unimma
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
2. Tenaga Kependidikan memberikan layanan yang ramah
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
3. Unimma menciptakan lingkungan dan budaya kerja yang nyaman
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
4. Unimma menyediakan sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan pembelajaran yang memadai
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
5. Unimma menyediakan sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan penelitian yang memadai
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
6. Unimma menyediakan sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat yang memadai
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
7. Unimma menyediakan sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan Al-Islam dan Kemuhamadiyahan yang memadai
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
8. Keterbukaan informasi program hibah penelitian, baik internal maupun eksternal
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
9. Akses sistem informasi penelitian (simpipmas)
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
10. Keterbukaan informasi program hibah pengabdian kepada masyarakat, baik internal maupun eksternal
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
11. Akses sistem informasi pengabdian kepada masyarakat (abdimas)
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
Reliability
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Saya dapat mengakses setiap layanan dengan mudah
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
2. Layanan yang saya terima selalu tepat waktu
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
3. Dosen mendapatkan kesempatan untuk studi lanjut, mengikuti kursus/ pelatihan/seminar/workshop yang relevan untuk peningkatan kompetensi, dan meningkatkan jenjang karir
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
4. Kejelasan mekanisme rekrutmen, seleksi, penetapan, dan pemberhentian dosen
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
5. Prosedur peminjaman sarana dan prasarana mudah dan sesuai prosedur
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
6. Dosen mudah memanfaatkan sarana dan prasarana universitas untuk berkegiatan di luar kampus
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
7. Layanan dalam pendampingan penyusunan proposal penelitian, pelaksanaan, pelaporan, dan tindak lanjut hasil penelitian
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
8. Kejelasan pedoman dan SOP penelitian
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
9. Layanan dalam pendampingan penyusunan proposal pengabdian, pelaksanaan, pelaporan, dan tindak lanjut hasil pengabdian
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
10. Kejelasan pedoman dan SOP pengabdian
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
Responsiveness
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Saya memperoleh layanan yang sesuai dengan apa yang saya butuhkan
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
2. Unimma selalu memperhatikan kebutuhan dan harapan para dosen
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
3. Unimma memberikan kemudahan dalam proses kenaikan pangkat
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
4. Unimma terbuka dalam menerima keluhan, pendapat dan masukan
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
5. Sarana dan prasarana yang tersedia sesuai dengan kebutuhan dosen dalam melaksanakan caturdharma
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
6. Biro Aset dan Rumah Tangga sigap dalam menanggapi keluhan dosen dalam pemanfaatan sarana dan prasarana kampus
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
7. Kesigapan layanan administrasi LPPM dalam menangani masalah bidang penelitian dan luarannya
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
8. Kesigapan layanan administrasi LPPM dalam menangani masalah bidang pengabdian kepada masyarakat dan luarannya
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
Assurance
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Dosen mendapatkan hak yang sama dalam menerima layanan
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
2. Tenaga kependidikan mampu memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan dosen
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
3. Dosen mendapatkan gaji yang layak dan berkeadilan, serta diberikan tepat waktu
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
4. Dosen mendapatkan reward sesuai dengan kinerja yang dicapai
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
5. Penempatan SDM sesuai dengan kompetensi dan sumber daya yang dibutuhkan
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
6. Dosen mendapat hak yang sama dalam memanfaatkan sarana dan prasarana kampus
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
7. Kejelasan pedoman dan peraturan terkait pengelolaan keuangan
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
8. Konsistensi aturan dan pelaksanaan pengusulan dan penilaian proposal dan atau monev penelitian
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
9. Konsistensi aturan dan pelaksanaan pengusulan dan penilaian proposal dan atau monev pengabdian kepada masyarakat
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
Empathy
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Saya senantiasa mendapatkan arahan dan bimbingan dari pihak pimpinan dalam menjalankan peran sebagai dosen
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
2. Saya merasa terbantu oleh manajemen universitas saat menghadapi permasalahan administrasi terkait dosen
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
3. Unimma menyediakan layanan kesehatan, santunan/tali asih, asuransi/BPJS, jaminan hari tua/pensiun yang layak, tunjangan, beasiswa, dan cuti kerja yang layak dan berkeadilan
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
4. Keterlibatan dosen dalam penyusunan program kerja dan rencana anggaran
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
5. Keterbukaan informasi terkait hak dan kewajiban sebagai peneliti
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
6. Kemudahan dalam diskusi, konsultasi, dan bimbingan dalam pencapaian output penelitian
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
7. Keterbukaan informasi terkait hak dan kewajiban sebagai pengabdi
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
8. Kemudahan dalam diskusi, konsultasi, dan bimbingan dalam pencapaian output pengabdian kepada masyarakat
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
*Bila tidak dapat SUBMIT, Pastikan terlebih dahulu Anda telah mengisi seluruh kolom dan soal yang tersedia