Tahun
Tahun Akademik
2020-2021
2021-2022
2022-2023
2023-2024
2024-2025
Logout
Isi Survey - Survei Kepuasan Mahasiswa terhadap layanan Unimma - Fakultas Teknik
Dashboard
Isi Survey
Assalaamu'alaikum Wr. Wb.
Kepada Yth.
Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Magelang
Berikut kami sampaikan kuesioner survei kepuasan mahasiswa terhadap layanan Unimma.
Hormat kami,
Badan Penjamin Mutu Universitas Muhammadiyah Magelang
Wassalaamu'alaikum. Wr. Wb.
Data Diri
Jenis Kelamin
Laki-laki
Perempuan
Fakultas
Fakultas Psikologi dan Humaniora
Fakultas Ilmu Kesehatan
Fakultas Teknik
Fakultas Agama Islam
Fakultas Hukum
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Program Studi
Program Studi Teknik Mesin S-1
Program Studi Psikologi S-1
Program Studi Ilmu Komunikasi S-1
Program Studi Profesi Ners
Program Studi Farmasi D-3
Program Studi Keperawatan D-3
Program Studi Farmasi S-1
Program Studi Ilmu Keperawatan S-1
Program Studi Mesin Otomotif D-3
Program Studi Teknologi Informasi D-3
Program Studi Teknik Informatika S-1
Program Studi Teknik Industri S-1
Program Studi Manajemen Pendidikan Islam S-2
Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah S-1
Program Studi Hukum Ekonomi Syariah S-1
Program Studi Pendidikan Agama Islam S-1
Program Studi Ilmu Hukum S-1
Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini S-1
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar S-1
Program Studi Bimbingan Konseling S-1
Program Studi Akuntansi S-1
Program Studi Manajemen S-1
Angkatan
2023
2022
2021
2020
2019
2018
Penerima Beasiswa
Ya
Tidak
Asal Daerah
Saran dan Masukan Anda untuk pengembangan Unimma
Pengetahuan
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Apakah Anda pernah mendapatkan sosialisasi tentang visi dan misi Unimma?
Pernah
-
-
-
Tidak Pernah
2. Apakah Anda memahami arah dan makna visi dan misi Unimma?
Paham
-
-
-
Tidak Paham
Tangible
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Saya mudah mendapatkan informasi tentang kebijakan, peraturan, dan prosedur yang berlaku di Unimma
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
2. Tenaga Kependidikan memberikan layanan yang ramah
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
3. Tersedianya organisasi kemahasiswaan untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
4. Tersedianya layanan bimbingan karir
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
5. Tersedianya layanan bimbingan dan konseling
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
6. Tersedianya layanan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dan kurang mampu
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
7. Tersedianya fasilitas layanan kesehatan bagi mahasiswa
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
8. Tersedianya santunan asuransi bagi mahasiswa yang mengalami kecelakaan
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
9. Unimma memiliki sarana dan prasarana yang memadai untuk kegiatan akademik
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
10. Unimma memiliki sarana dan prasarana yang memadai untuk kegiatan pengembangan diri bagi mahasiswa
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
11. Mahasiswa mendapatkan layanan pendidikan yang berkualitas, seperti jadwal perkuliahan, RPS, materi ajar, dan dokumen pendukung pembelajaran lainnya
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
Reliability
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Saya memperoleh layanan akademik dengan mudah
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
2. Tidak pernah ada keterlambatan dalam layanan akademik
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
3. Saya mudah dalam mengakses layanan kemahasiswaan (pengembangan minat bakat, layanan kesehatan, karir, konseling, beasiswa, asuransi, dan layanan lainnya terkait pengembangan potensi mahasiswa)
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
4. Prosedur pelayanan keuangan mudah dipahami
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
5. Mahasiswa mudah memanfaatkan sarana dan prasarana untuk kegiatan di luar kelas
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
6. Dosen menyampaikan materi perkuliahan sesuai dengan rencana pembelajaran (RPS)
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
7. Dosen menguasai materi yang diajarkan
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
Responsiveness
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Saya memperoleh layanan akademik sesuai yang apa yang saya butuhkan
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
2. Universitas selalu memperhatikan kebutuhan dan harapan mahasiswa
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
3. Unimma menyediakan seluruh layanan kemahasiswaan (pengembangan minat bakat, layanan kesehatan, karir, konseling, beasiswa, asuransi, dan layanan lainnya terkait pengembangan potensi mahasiswa) yang saya butuhkan
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
4. Sarana dan prasarana yang tersedia sesuai dengan kebutuhan mahasiswa
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
5. Tenaga kependidikan sigap dalam menanggapi keluhan mahasiswa dalam menggunakan sarana dan prasarana kampus
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
6. Dosen bersedia menerima saran dan masukan dari mahasiswa dalam proses perkuliahan dan pembimbingan
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
7. Dosen mampu menciptakan suasana belajar yang kondusif untuk memotivasi mahasiswa
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
Assurance
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Saya mendapatkan hak yang sama dalam memperoleh layanan manajemen dari tingkat universitas, fakultas, program studi, laboratorium, dan perpustakaan.
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
2. Tenaga kependidikan mampu melayani sesuai dengan kebutuhan mahasiswa
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
3. Saya mendapat hak yang sama untuk mendapatkan layanan kemahasiswaan (pengembangan minat bakat, layanan kesehatan, karir, konseling, beasiswa, asuransi, dan layanan lainnya terkait pengembangan potensi mahasiswa)
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
4. Saya mendapat hak yang sama dalam memanfaatkan sarana dan prasarana kampus
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
5. Dosen transparan dalam memberikan nilai
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
6. Dosen Pembimbing Akademik (DPA) membantu mahasiswa dalam menangani permasalahan/keluhan mahasiswa
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
Empathy
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Saya merasa terbantu saat mendapatkan permasalahan terkait layanan manajemen dari tingkat universitas, fakultas, program studi, laboratorium, dan perpustakaan.
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
2. Tenaga kependidikan peduli dengan kebutuhan mahasiswa
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
3. Unimma memberikan dukungan terhadap mahasiswa dalam melaksanakan kegiatan kemahasiswaan
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
4. Mahasiswa mendapatkan kelonggaran waktu dalam melakukan pembayaran UKT
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
5. Jam layanan akademik (perpustakaan, laboratorium, konseling/ bimbingan, dll) sesuai dengan kebutuhan mahasiswa
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
6. Dosen bersikap terbuka dan kooperatif dengan mahasiswa
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
*Bila tidak dapat SUBMIT, Pastikan terlebih dahulu Anda telah mengisi seluruh kolom dan soal yang tersedia